Skip links

Inovasi sistem edukasiĀ  yang lebih interaktif dan kolaboratif untuk pendidikan indonesia lebih baik

Smart school

Berprestasi di Era Digitalisai Berprestasi di Era Digitalisai

Sekolahkita.net adalah sebuah platform edukasi yang mendukung digitalisasi pendidikan di Indonesia. Sekolahkita.net hadir dengan inovasi membuat system web sekolah yang bersifat publikasi menjadi sebuah system yang lebih interaktif dan kolaboratif. Dan secara garis besar tujuan dari digitalisasi sekolah dengan sekolahkita.net dapat dimanfaatkan oleh siswa, guru, alumni, dan semua sivitas sekolah untuk menyelsaikan problematika didalam pembelajaran dan kegiatan sekolah. Sekolahkita.net juga menjadi solusi pembelajaran online dimasa pandemic COVID-19 dan meminimalisir penggunaan kertas (papper less).

Sekolahkita.net memiliki platform admin, guru, siswa, kepala sekolah, dan alumni yang semuanya terintegrasi langsung dalam satu system ini. Didukung juga dengan fitur-fitur menarik seperti mini social media sekolah, dokumentasi data, management data, dan filter konten negative. Terdapat juga fitur e-learning yang menjadi fitur unggulan didalam sekolahkita.net. fitur ini menjadi sebuah dashboard untuk mengelola pembelajaran sekolah seperti penyampaian jadwal kegiatan belajar mengajar, materi dari guru, tugas dan tes untuk siswa. Didalam e-learning ini pula dapat menjadi sumber informasi rekap data pembelajaran seperti presensi siswa, keaktifan siswa dalam mengikuti KBM, rekap nilai selama satu semester, dan kegiatan guru selama kegiatan belajar mengajar.

Sekolahkita.net juga didukung dengan pelayanan pelatihan ke sekolah sampai system ini dapat diterapkan di sekolah, maintenance atau pemeliharaan system, pegembangan system, dan support dari tim IT.

Learn more

Data Pengguna Sekolahkita.net

19

Sekolah

800

Guru

10.170

Siswa

5000

Orang tua

Tujuan yang diharapkan untuk pengguna Sekolahkita.net

Sekolah

Mendapatkan data pembelajaran yang menjadi acuan pengambilan keputusan untuk sekolah

Guru

Mempermudah dalam kegiatan belajar mengajar seperti memberi materi dan penugasan terhadap siswa serta mengetahui hasil rekap data mengajar dalam satu semster

Siswa

Membuat progres siswa meningkat dalam kegiatan belajar mengajar dengan mendapat nilai yang terbaik di akhir tahun pembelajaran

Orang tua

Media untuk memantau hasil danprogres anak dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar